Selasa, 14 November 2017 11:50 WITA

Luxury Weding Vaganza 2018 Bakal Banjir Hadiah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Luxury Weding Vaganza 2018 Bakal Banjir Hadiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhelatan Luxury Weding Vaganza 2018 nantinya bakal dibanjir sejumlah hadiah untuk para pengunjung. Hal ini dipastikan Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi, Selasa (14/11/2017).

"Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran, beragam hadiah menarik dengan grand prize 1 unit motor," kata dia dalam jumpa pers di Hotel Grand Clarion Makassar.

Yudi menambahkan, acara ini juga diramaikan dengan berbagai program yang menarik, seperti fashion show, music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon pengantin. 

Owner KC Organizer, Chalik yang turut serta dalam pameran nanti mengaku senang bisa bekerjasama dengan Phinisi Hospitality Indonesia dalam menghadirkan solusi terbaik bagi calon pengantin.

"Kita tahu salah satu hal terpenting dalam mempersiapkan pesta pernikahan tentunya pemilihan venue yang tepat. Contohnya Grand Clarion hadir sebagai salah satu pilihan venue terbaik bagi calon pengantin khususnya di Makassar," tambah dia.