Selasa, 14 November 2017 11:42 WITA

Phinisi Hospitality Siapkan Luxury Weding Vaganza di 2018

Editor: Andi Chaerul Fadli
Phinisi Hospitality Siapkan Luxury Weding Vaganza di 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia bakal menggelar pameran kebutuhan pernikahan tradisional dan nasional Indonesia, Luxury Wedding Vaganza 2018. Pameran ini akan berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar, 1-4 Februari 2018.

Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan,  Wedding Expo 2018 ini akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari pameran sebelumnya.

"Di sini kami mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia, tema Luxury Wedding Vaganza akan tercermin dari dekorasi areal pameran khususnya areal panggung utama," katanya, Selasa (14/11/2017).

Yudi menambahkan, acara ini diramaikan dengan berbagai program yang menarik, seperti fashion show, music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon pengantin. 

Selain itu, kali ini Phinisi Hospitality menggandeng dua Wedding Organizer yaitu KC Organizer dan Lungga Organizer. 

"Setiap orang yang ingin menikah pasti berharap pesta pernikahannya merupakan pesta yang ia jalani sekali seumur hidupnya. Dan harus lebih terasa spesial, sakral, dan penuh dengan kemeriahan," ujar Owner KC Organizer, Chalik, Selasa (14/11/2017).

KC Organizer dan Lungga Organizer bersama Phinisi Hospitality Indonesia menghadirkan lebih dari 60 vendor pernikahan nasional dan tradisional. Baik dari dalam maupun luar Makassar sebagai pilihan dalam mempersiapkan pesta pernikahannya.