Minggu, 12 November 2017 08:24 WITA

Ada Loker Impian nih, Jalan-jalan Dibayar 135juta Per Bulan

Editor: Suriawati
Ada Loker Impian nih, Jalan-jalan Dibayar 135juta Per Bulan
Foto: Getty Images via Metro UK

RAKYATKU.COM - Siapapun akan tergiur jika ditawari pekerjaan untuk jalan-jalan gratis, namun mendapatkan bayaran yang amat tinggi.

Jenis pekerjaan ini bukan mimpi, karena Cancun.com sedang mencari seseorang untuk melakukanya. Menurut situs tersebut, karyawan yang mereka butuhkan adalah CEO atau Cancun Experience Officer.

Mereka akan bertugas mempromosikan Cancun, Meksiko, serta Riviera Maya dan Semenanjung Yucatan, dengan bayaran $10.000 (Rp135 juta) per bulan. Lowongan ini terbuka untuk siapa saja, dan mereka yang diterima akan bekerja selama enam bulan. Jadi setelah setengah tahun Anda akan membawa pulang $60.000 (Rp810 juta).

Nah pertanyaannya sekarang, apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang sebanyak itu? Pertama tentu saja paspor. Anda juga harus memiliki kepribadiaan outgoing, otentik, dan dinamis.

Karena pekerjaan ini akan mengharuskan Anda menulis dan menceritakan tentang perjalanan Anda serta mengambil foto manis, jadi Anda harus bisa menulis dan memiliki naluri fotography.

Jika diterima, Anda akan tinggal di Cancun antara bulan Maret hingga Agustus 2018.

Ada Loker Impian nih, Jalan-jalan Dibayar 135juta Per BulanJika Anda tertarik, Anda harus membuat video berdurasi satu menit yang menunjukkan diri Anda menjelaskan mengapa Anda adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu, dan mengunggahnya ke cancun.com pada tanggal 17 Desember. Selanjutnya orang-orang akan memilih favorit mereka.

Setelah 25 Desember, 100 pemohon teratas akan dipilih oleh sebuah panel. Ke 100 pelamar tersebut akan diundang untuk mengirimkan video kedua, yang akan melalui proses pemungutan suara kedua.

Setelah itu , 5 pemohon teratas akan dipilih, yang semuanya akan diterbangkan ke Cancun untuk wawancara empat hari, yaitu pada tanggal 31 Januari. Akan ada siaran langsung pada akhir proses wawancara, di mana CEO akan diumumkan.

Orang yang dipilih kemudian akan memulai peran enam bulan mereka pada bulan Maret 2018. Jika Anda ingin mendaftar, Anda dapat melakukannya di situs Cancun.com.