Kamis, 09 November 2017 20:37 WITA

Aston Makassar Terima Penghargaan di HUT Makassar ke-410

Editor: Andi Chaerul Fadli
Aston Makassar Terima Penghargaan di HUT Makassar ke-410

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel menerima Penghargaan di Bidang Ekonomi Kreatif kategori Perhotelan karena telah berperan aktif dalam Pengembangan Pariwisata di Kota Makassar. Penghargaan ini diberikan tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang ke-410 pada 9 November 2017.

“Kami telah 3 tahun berturut-turut menerima penghargaan karena terus aktif dalam pengembangan ekonomi yang kreatif pada bidang perhotelan. Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Aston Makassar Hotel untuk terus menghadirkan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar General Manager Aston Hotel Makassar, Joko Budi Jaya, Kamis (9/11/2017).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang juga didampingi oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Ketua DPRD Kota Makassar.

“Melalui ini, kami akan terus aktif dalam menghadirkan suatu program yang baru dan juga inovasi untuk seluruh masyarakat dan juga tamu setia kami,” tambahnya.

Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang ke-410 tersebut diadakan di Lapangan Karebosi Makassar mulai pukul 15.00 Wita yang dibuka dengan Upacara Hari Jadi Kota Makassar dan dilanjutkan dengan acara Malam Resepsi Hari Jadi Kota Makassar. Uniknya, seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut mengenakan pakaian adat Makassar yaitu Baju Bodo.