Rabu, 08 November 2017 15:37 WITA

Menu Baru, DeMeat Steak House Hadirkan 'Rice Platter' dan Pizza

Editor: Andi Chaerul Fadli
Menu Baru, DeMeat Steak House Hadirkan 'Rice Platter' dan Pizza

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DeMeat Steak House meluncurkan menu baru dengan tema Asian Food dan Menu Pizza . Menu varian "Rice Platter" ini dikemas dalam konsep sajian ala western tanpa merubah konsep yang sudah ada di DeMeat Steak House sendiri.

Varian dari menu rice platter ini antara lain, Honey Dory, Dory Egg Salted Butter, Asian Chicken with Almond, Osaka Beef, Chinese Beef, Fried Rice Ribs, Ribs with Szechuan Sauce, Puff Salmon. Menu-menu tersebut di banderol mulai harga sekitar Rp 30 ribu.

"Selain Asian Food (Rice Platter) ini DeMeat Steak House juga menampilkan menu pizza, dengan berbagai varian, seperti bolognaise, seafood marinara, chesee, smoked beef dan corn, ada delapan potong, dengan harga Rp 55 ribu perporsinya," ujar Soetrisno selaku Owner Representative, Rabu (8/11/2017).

Steak house yang terletak di Jalan Hertasning Nomor 6 ini tidak hanya menawarkan menu dari bahan-bahan premium yang dijamin kesegarannya. Selain itu, hal yang membuat DeMeat berbeda dengan steakhouse lainnya, yakni tersedianya pilihan sauce yang berasal dari olahan resep khusus, hasil kreasi Chef Andre yang telah berpengalaman di dunia kuliner lebih dari 10 tahun.

Seperti yang diketahui, DeMeat pertama kali dibuka di Kota Makassar pada 7 Oktober 2016 lalu, disusul dengan outlet kedua yang hadir di Kota Semarang pada 29 April 2017. 

"Tidak butuh waktu lama bagi DeMeat untuk menjadi pilihan bagi pecinta steak. Karena sebagai brand steakhouse premium, DeMeat selalu menghadirkan berbagai pilihan menu dan rasa 100% dari daging pilihan yang disajikan dengan berbagai pilihan tingkat kematangan dan rasa yang khas," papar Soetrisno.

Berita Terkait