Selasa, 07 November 2017 16:22 WITA

Phinisi Hospitality Indonesia Undang 50 Veteran di Hari Pahlawan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Phinisi Hospitality Indonesia Undang 50 Veteran di Hari Pahlawan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia berencana mengundang 50 veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November nanti. Operator hotel ini juga secara khusus memberikan hiburan pada ragam kegiatannya di area Tokyo Mall Phinisi Point (PIPO).

"Hal ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk pengakuan terhadap eksistensi para veteran yang merupakan saksi hidup dari sejarah Bangsa Indonesia. Merekalah yang telah berjuang dengan segala bentuk pengorbanannya bagi kemerdekaan Republik Indonesia dan kami sangat berterima kasih kepada para sepuh bangsa ini," ujar Marketing Communication Manajer Hotel Clarion Makassar, Richwan Wahyudi, Selasa (7/11/2017).

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia mengharapkan semangat dan keteladanan para pejuang baik yang sudah wafat maupun yang masih hidup dapat dijadikan pemicu semangat bagi para generasi penerus.

Selain itu, akan ada kegiatan internal khusus karyawan Phinisi Hospitality Indonesia. Mereka akan diberikan apresiasi khusus berupa hadiah voucher makan senilai Rp500 ribu bagi para karyawan tenant di Mall Phinisi Point yang mengenakan kostum terbaik dengan tema hari pahlawan. 

Hadiah tersebut dipersembahkan oleh Sunachi Harbour yang juga merupakan salah satu outlet yang berada di Mall PIPO. Istimewanya lagi, Pipo memberikan diskon khusus hingga 15 persen pada tanggal 10 hingga 12 November dari beberapa tenant.

"Khusus bagi pengunjung yang berusia 72 tahun pada periode tanggal 10 hingga 12 November akan mendapatkan makanan pembuka secara cuma-cuma dari beberapa tenant," tambah dia.