Selasa, 07 November 2017 13:05 WITA

Sambut Hari Pahlawan, Phinisi Hospitality Bakal Ziarah Makam

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut Hari Pahlawan, Phinisi Hospitality Bakal Ziarah Makam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia akan menggelar serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November setiap tahunnya. 

Beberapa kegiatan itu antara lain, ziarah ke taman makam pahlawan pada tanggal 9 November yang diikuti oleh perwakilan masing-masing unit hotel dan mall yakni Hotel Quality, Hotel Grand Clarion Makassar, Hotel Dalton, Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point. 

"Selain diikuti oleh perwakilan masing-masing unit, anjangsana ke makam pahlawan  tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia sekira 50 orang," ujar Marketing Communication Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi, Selasa (7/11/2017)

Selain kunjungan di Taman Makam Pahlawan, rangkaian peringatan juga akan diisi dengan pameran foto bertema hari pahlawan yang dilangsungkan pada tanggal 10 hingga 12 November. 

Foto-foto yang dipamerkan juga akan dilombakan dengan melibatkan komunitas Pewarta Foto Indonesia sebagai kurator. Kategori lomba foto ini akan dipilih menjadi 4 pemenang yang terdiri dari juara 1, 2, 3 dan juara favorit. 

"Hadiahnya akan dipersembahkan oleh Hotel The Rinra, Grand Clarion Makassar, Hotel Dalton dan Hotel Quality. Selain foto-foto yang dipamerkan, kita juga akan memajang beberapa atribut dari para veteran," paparnya

Human Resources Manager Rizki Amanah Ras menambahakn, dalam rangka memperingati hari pahlawan, pada 12 November 2017 juga akan diselenggarakan lomba pembacaan teks orasi Bung Tomo. Kompetisi ini nantinya akan diikuti para siswa sekolah yang berusia mulai dari 9 hingga 12 tahun.

"Lomba ini akan diselenggarakan di area New York yang berada dilantai 2 Mall Phinisi Point, dan mereka harus menggunakan kostum ala Bung Tomo," tutup Yudi.