Selasa, 07 November 2017 11:42 WITA

Sriwijaya Air Ajak 5 Anak Panti Wisata ke Jakarta

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sriwijaya Air Ajak 5 Anak Panti Wisata ke Jakarta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selasa (7/11/2017) pagi ini menjadi hari istimewa bagi Muh Fajar, Pasran,  Rusman, Taufik, dan Maqdalan Meilan. Pagi-pagi sekali mereka sudah berkumpul di kantor Sriwijaya Air, Jalan Boulevard.

Mereka lima anak panti asuhan yang terpilih menjadi bagian dari rangkaian ulang tahun Sriwijaya Air Group. 

Pasalnya, pada usianya ke-14 yang jatuh pada 10 November, Sriwijaya Air mengadakan tamasya bersama anak panti asuhan ke Jakarta.

Sales Representatif Sriwijaya Air Distrik Makassar, Mouries Satudi mengatakan, dari Makassar ada lima anak diberangkatkan bersama pendampingnya, Syarifuddin Dg Ngalle. Mereka penghuni Yayasan Nur Rezky Panti Asuhan Annisa di Blok G2 no 5 Minasa Upa. 

Sriwijaya Air Ajak 5 Anak Panti Wisata ke Jakarta

Anak-anak panti asuhan bakal menikmati sejumlah wahana bermain di Jakarta selama lima hari, mulai 7-11 November 2017.

"Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Sriwijaya Air. Merupakan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) Sriwijaya Air dan bentuk kepedulian kepada anak-anak panti asuhan," katanya. 

Ss Rachmayanti, Station Manager Sriwijaya Air menambahkan,  sebanyak 18 orang anak panti asuhan dari seluruh wilayah kerja Sriwijaya Air juga bakal hadir dalam malam resepsi ulang tahun Sriwijaya Group. Dan alan mendapatkan bingkisan serta uang saku yang diserahkan langsung oleh Direktur  Sriwijaya Group. 

"Mereka juga akan mengunjungi kantor baru kami," tambahnya.