Minggu, 05 November 2017 14:26 WITA

AHY Squad Ramaikan Launching Bro Coffee and Tea

Editor: Fathul Khair Akmal
AHY Squad Ramaikan Launching Bro Coffee and Tea

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Squad yang diinisiasi oleh anggota DPRD Sulsel, Haidar Madjid, ikut meramaikan launcing Bro Coffee and Tea di Jalan Kerung-kerung Makassar, Minggu (5/11/2017).

AHY squad secara khusus diundang untuk ikut membuka secara resmi cafe bernuansa warung kopi tersebut, lantaran dinilai menyebarkan hal positif dengan rajin berolahraga setiap hari.

"Kami pihak pengelola sengaja mengundang AHY Squad, karena mereka komunitas yang fenomenal dan keren dengan mengajak warga untuk hidup sehat dan rajin berolahraga," ujar pengelola, Baharuddin.

Di Bro Coffee and Tea tersedia kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti kopi Sumatera, Aceh, Jawa, Papua, Bali, Flores dan tentunya Toraja. Harganya pun terbilang murah. dan tidak harus merogoh kocek dalam-dalam.

AHY Squad Ramaikan Launching Bro Coffee and TeaSementara itu, AHY squad sendiri yang baru terbentuk pada bulan September lalu, saat ini semakin dekat di hati warga kota angin mamiri setelah mengampanyekan hidup sehat dan rutin berolahraga setiap hari.