Kamis, 02 November 2017 13:48 WITA

Verrel Sapa Warga Makassar dengan VB Molten Cheese

Editor: Andi Chaerul Fadli
Verrel Sapa Warga Makassar dengan VB Molten Cheese

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia Timur dengan segudang potensi pariwisata dan kuliner. Alasan ini menjadi dasar selebriti Verrel Bramasta membuka toko VB Molten Cheese di koridor utama Mall Panakkukang, Kamis (2/11/2017).

Peluncuran toko kue ini menghadirkan, Venna Melinda, Natasha Wilona, Athala, Vania Tabita, dan beberapa sahabat dekat Verrel.

"VB Molten Cheese ini adalah yang pertama saya buka di Makassar dan ide untuk membuka outlet cake di Makassar adalah karena Makassar merupakan sebuah kota besar dengan pertumbuhan ekonomi pariwisata yang sangat maju," ujar Verrel Bramasta, Kamis (2/11/2017).

"Saya sangat berterima kasih kepada semua warga masyarakat Sulawesi Selalan, khususnya Kota Makassar, yang telah menerima dengan baik bisnis pertamanya ini," tambahnya.

Verrel Sapa Warga Makassar dengan VB Molten Cheese

Selain itu, Venna Melinda menuturkan sangat bangga dengan niat bisnis yang anaknya lakukan saat ini. Berharap kedepannya Verrel semakin sukses dan semakin mandiri.

"Kami hadir disini untuk mendukung usaha pertama Verrel dan kami berharapanmasyarakat bisa menerima dengan sangat baik dan mampu menjadi icon oleh-oleh terbaik dari Makassar," pungkasnya.

Berita Terkait