Minggu, 29 Oktober 2017 20:27 WITA

Hotel Harper Bersih-bersih Tempat Ibadah di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hotel Harper Bersih-bersih Tempat Ibadah di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Road Show 1st anniversary Hotel Harper Perintis Makassar, keluarga besar Harper Perintis mengadakan social activity dengan membersihkan rumah-rumah ibadah. 

Program ini disebut Cleaning Campaign yang diadakan sejak tanggal 14 Oktober 2017. Kegiatan ini mengambil sasaran rumah-rumah ibadah dimulai dari Vihara Sasanadipa, Pura Giri Natha kemudian dilanjutkan dengan Masjid Nurul Falah di kawasan Badokka. 

"Kami menyasar rumah ibadah karena hal ini menjadi salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian kami kepada masyarakat. Kegiatan Social Activity rutin kami lakukan setiap bulan dengan beragam kegiatan mulai dari kerja bakti, donor darah hingga memberikan sumbangan ke panti asuhan atau panti jompo dari hasil donasi karyawan Harper," kata Marketing Communication Harper, Kartika Sudirman Minggu (29/10/2017)

Hotel Harper Bersih-bersih Tempat Ibadah di Makassar

Selain program membersihkan rumah ibadah, HUT Harper Perintis akan mengadakan berbagai kegiatan yang telah berlangsung sejak bulan Oktober dan sebagai puncak acara, akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2017 mendatang.

Untuk malam puncak anniversary, Harper akan mengundang beberapa tamu dan akan menggelar malam apresiasi untuk klien yang telah mendukung Harper selama setahun ini.