Minggu, 29 Oktober 2017 11:34 WITA

Brownies dan Roti Daeng, Produk Lokal Rasa Internasional

Editor: Fathul Khair Akmal
Brownies dan Roti Daeng, Produk Lokal Rasa Internasional

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi panganan yang wajib menjadi buah tangan pelancong saat sedang berkunjung di Kota Makassar, yakni Brownies Daeng.

Brownies daeng ini merupakan kue yang diolah dengan bahan-bahan yang bermutu. Sehingga memiliki cita rasa yang empuk, gurih, serta mutu dan kualitas yang terjamin.

Pengelola Outlet Roti Daeng, Matori mengatakan, pihaknya menyediakan dua jenis brownies. Yakni brownies bakar dan kukus. Untuk brownies kukus, memiliki ketahanan tiga hari jika berada di luar kulkas, sedangkan brownies bakar memiliki ketahanan satu minggu.

"Masyarakat khususnya warga Kota Makassar harus coba ini, karena meski produk lokal namun rasanya internasional," ujarnya, Minggu (29/10/2017).

Adapun varian rasa yang dihadirkan, yakni, Pandanus, Banana Cokelat, Cheese Cream, Chocolate Coffe, Chocolate Cheese, Chocolate Marbel, Pink Marbel, Original Suprime dan Original Durian. Semuanya dibanderol mulai harga Rp41 ribu hingga Rp60 ribu.

Brownies dan Roti Daeng, Produk Lokal Rasa InternasionalLebih lanjut ia mengatakan, selain brownies, pihaknya juga menyediakan roti dengan berbagai macam pilihan rasa. Diantaranya, Tuna Pedas, Oreo Cheese Cream, African Chesee Cream, Pizza daeng, Trio Choco, Elmo Choco Smile, Beef Permesan, Beef Floss, Jepang Choco dan beberapa pilihan lainnya. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yakni mulai harga Rp4 ribu hingga Rp12 ribu saja.

Bagi Anda yang penasaran dengan rasanya, silahkan kunjungi langsung outlet Roti Daeng di beberapa titik di Kota Makassar, di Jalan Hertasning nomor 25, Jalan Dr Leimena Tello Baru Ruko Perum Dataran Indah Nomor 2, dan beberapa outlet lainnya.

Berita Terkait