Jumat, 27 Oktober 2017 11:44 WITA

Sambut Tahun Baru, Hotel Melia Makassar Hadirkan Ibiza 2018

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut Tahun Baru, Hotel Melia Makassar Hadirkan Ibiza 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Melia Makassar telah menyiapkan ragam promo dalam menyambut pergantian tahun. Hotel yang berlokasi di Jl A Mappanyukki No 17 Makassar ini hadir dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati seluruh kalangan. 

Dengan tema IBIZA 2018, Melia menghadirkan paket kamar Ibiza, Ibiza Gala dinner, dan Ibiza Countdown Party. Yang dapat dinikmati mulai 31 Desember 2017-1 Januari 2018. 

Paket kamar Ibiza ditawarkan mulai Rp 2.900.000 nett/malam untuk kamar tipe Deluxe. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Juga Ibiza Gala Dinner untuk 2 orang di Merkado Restaurant mulai pukul 19.00 22.00 Wita. Serta Ibiza Countdown Party di The Society Sky Dining & Bar untuk 2 orang mulai pukul 21.30 Wita-selesai dan late check out hingga pukul 14.00 WITA. 

"Dengan harga yang sangat kompetitif kami yakin paket kamar serta paket tahun baru yang kami tawarkan akan disambut dengan balk oleh Masyarakat Makassar,“ ujar General Manager Melia Makassar Guillermo Bastarrica, Jumat (27/10/2017).

Guillermo menambahkan, tema ini dipilih karena manajemen ingin membawa Makassar ke dalam pesta musim panas yang paling terkenal di mediteriania. Konsep ini memadukan penampilan dari dua DJ dan penampilan spesial dari penyanyi pop Adera.

"Selain itu di Ibiza Countdown Party kami akan menampilkan efek lighting yang spesial game serta genre music yang sangat mencerminkan Ibiza Party. Dan juga ditemani dengan aneka minuman dan dessert yang spesial. Saya rasa masyarakat Makassar akan menyukainya dan kami berharap tahun ini kamar kami terjual full," jelasnya.

Marketing Communication Melia Makassar, Widia Hapsari menjelaskan, pihaknya juga menghadirkan promo khusus untuk tamu yang ingin menghabiskan pergantian tahun di The Society Sky Dining & Bar. Juga Ibiza Countdown Party hadir dengan berbagai hiburan yang menarik.

"Ibiza Countdown Party lni dapat dinikmati hanya dengan Rp269 ribu nett/orang sudah termasuk Free dessert delight dan minuman. Serta dapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize, antara Iain voucher menginap di Melia Makassar dan brand Hotel Melia lainnya di Yogyakarta dan Bali."