Selasa, 24 Oktober 2017 15:12 WITA

Beli 2 Box Brownte Kendari, Gratis Kupon 20.000 di Makassar Night Market

Editor: Andi Chaerul Fadli
Beli 2 Box Brownte Kendari, Gratis Kupon 20.000 di Makassar Night Market

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masyarakat Makassar kini bisa menikmati Brownte Kendari milik Arie Untung dan Fenita Ari. Kue ini hadir di Makassar Night Market yang digelar Trans Studio Mal selama sebulan.

Marcom Manager TSM, Gita I Koda mengatakan, Brownte Kendari hadir dengan beragam rasa, antara lain varian vanilla, cheese, choco, red velvet, green tea, dan taro. Sementara untuk Brownte kukus, ada varian pandan, choco, vanilla, dan taro.

“Harga yang kami tawarkan Rp75 ribu sudah bisa membawa pulang brownte bakar. Dan Rp45 ribu untuk brownte kukus. Selama event ini, kami berikan promo beli 2 box, free voucher pembelanjaan 20 ribu,” jelasnya, Selasa (24/10/2017).

Selain itu, masyarakat juga bisa membeli Brownte ini dengan menggunakan jasa layanan pembelian barang dari salah satu aplikasi berbasis transportasi online. 

Brownte Kendari ini memiliki cita rasa baru yang memadukan brownies dan kacang mete khas Sultra yang dipadukan jadi Brownte. Brownte ini memiliki cita rasa yang berbeda dari brownies pada umumnya karena di padukan dengan kacang mete. Nikmatnya mete khas Sultra dipadukan dengan brownies membuat lumer lidah penikmatnya.

Berita Terkait