Senin, 23 Oktober 2017 17:39 WITA

Band Indie Lokal Bakal Meriahkan Makassar Night Market

Editor: Andi Chaerul Fadli
Band Indie Lokal Bakal Meriahkan Makassar Night Market

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pekan kedua Makassar Night Market di Trans Studio Mal masih akan diisi beragam keseruan. Salah satunya pengunjung akan dihibur oleh band  JERUJI asal Kota bandung.

Sebelumnya, Band Netral dan Fourtwenty sudah membuka MNM pada 19 Oktober lalu.

“Selama seminggu ini Makassar Night Market akan diisi berbagai hiburan menarik. Di antaranya setiap hari para pengunjung akan melihat performer-performer Trans Studio Theme Park akan turun langsung menyapa pengunjung," ujar Public Relation Manager Trans studio Mal Makassar, Noviar Mamala, Senin (23/10/2017).

Para ikon-ikon Theme Park ini dapat diajak berfoto bersama. Yang spesial di Sabtu dan Minggu, akan ada pertunjukan dari band indi Kota Makassar yang disatukan dalam Makassar Unjuk Gigi.”

Lebih dari 10 band indi lokal yang akan tampil di pekan kedua Makassar Nigth Market. Di antaranya, BDTA band, The Sound Dolls, OPSG, FRONTXSIDE, GALA RASTA, Taman Impian, The Game Over, Loe Joe, Hitam Pekat, dan The Hot Dogs. Sementara Jerudi akan mengisi acara keesokan harinya.

“Hadirnya Jeruji di Makassar menghibur pengunjung Pasar Malam Gaya Makassar atau Makassar Night Market. Dan dapat memberikan suasana berbeda untuk pasar malam di hari Minggu nanti," jelas dia.

Selain menjajakan berbagai jajanan kuliner khas Makassar, Makassar Night Market juga memamerkan berbagai brand otomotif ternama, koleksi fahsion, wahana permainan anak, dan beragam keseruan lainnya.