Sabtu, 21 Oktober 2017 19:11 WITA

Kawi Drinks, Minuman 1 Cup 2 Flavors Pertama di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kawi Drinks, Minuman 1 Cup 2 Flavors Pertama di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kawi Drinks turut berpartisipasi dalam pagelaran Rame2Fest 2017 yang diselenggarakan oleh Pemprov Sulsel bersama RR Management, di Fort Rotterdarm, mulai tanggal 21 hingga 22 Oktober.

Owner Kawi Drinks, Ika mengatakan, Kawi Drinks merupakan yang pertama di Makassar bahkan Sulsel, yang menyajikan dua rasa minuman dalam satu cup. Ia juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih bisnis minuman ini untuk digeluti.

"Awalnya saya cari minuman yang lain, dan ternyata minuman seperti ini lagi hits di Asia. Karena di Indonesia masih  jarang, jadi tidak ada salahnya jika kita jalani bisnis ini," ungkapnya, Sabtu (21/10/2017).

 

Kawi Drinks, Minuman 1 Cup 2 Flavors Pertama di Makassar

Ia menambahkan, Kawi Drinks termasuk dalam lima kategori minuman 1 Cup 2 Flavors pertama di Indonesia, dengan brand sendiri. 

"Ini launching pertama produk kita, dan sampai sekarang cukup banyak pengunjung yang memadati tenant Kawi Drinks," tambahnya.

Kawi Drinks, Minuman 1 Cup 2 Flavors Pertama di MakassarKawi Drinks ini dibanderol dengan harga Rp25 ribu per Cup. Dimana, terdapat beberapa varian rasa, yakni Green Tea, Green Tea Mint, Cokelat, Taro, Vanila Latte dan pilihan rasa lainnya. Jika suka, Anda juga dapat meminta tambahan Bubble pada minuman Anda.

Pihak Kawi Drinks dalam waktu dekat akan membuka outlet di Kota Makassar. Namun, bagi anda yang sudah tak sabar ingin merasakan minuman yang sedang tren ini, anda bisa memesannya via Instagram di @Kawidrinks_ atau silahkan datang langsung di Rame2fest dan kunjungi tenant Kawi Drinks.

Kawi ini merupakan project bersama dua sahabat, Ika dan Pratiwi. Nama Kawi merupakan akronim dari nama mereka.