Sabtu, 21 Oktober 2017 17:56 WITA

Weekend, Yuk Kunjungi Rame2fest 2017 di Fort Rotterdam

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Weekend, Yuk Kunjungi Rame2fest 2017 di Fort Rotterdam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan RR management resmi membuka pagelaran Rame2fest 2017, yang dilaksanakan di Fort Rotterdam Makassar, Sabtu (21/10/2017).

Event ini berlangsung selama akhir pekan ini, yakni pada Sabtu (21/10/2017) dan Minggu (22/10/2017). Ada 25 tenant kuliner dan 5 tenant fashion yang dapat dikunjungi oleh masyarakat. 

Khusus malam ini, pengunjung Rame2fest akan menikmati semua fasilitas dan hiburan dengan tarif masuk hanya Rp5 ribu. Dan pastinya akan dihibur oleh artis lokal. Diantaranya, Fifty Fast Avenue, Dark Angels, Mama Ramlah, Ismi amaliah, Dj Austin, Dj Malvin serta beberapa tampilan lainnya.

Weekend, Yuk Kunjungi Rame2fest 2017 di Fort RotterdamSedangkan untuk hari kedua, besok, akan dikenakan tarif sebesar Rp150 ribu. Tarif masuk tersebut dinaikkan cukup tinggi. Pasalnya, pengunjung akan dihibur oleh penampilan penyanyi papan atas, Tulus, dan beberapa hiburan lainnya.

Kabid Pemasaran Disbudpar Sulsel, Julianus Batara Saleh mengatakan, melalui festival ini masyarakat bisa menikmati berbagai kuliner dan melihat budaya dari Sulawesi Selatan.

"Ini salah satu bentuk sosialisasi kita, agar kuliner makin dicintai oleh masyarakat. Jangan khawatir, setiap makan yang ada di tenant yang tersedia halal untuk semua," ujarnya.

Weekend, Yuk Kunjungi Rame2fest 2017 di Fort Rotterdam

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak RR Management, yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam mengeksplor kekayaan yang dimiliki oleh Sulawesi Selatan.

"Di sini tidak hanya kuliner yang disediakan, tapi juga ada panggung seni. Kita akan tunjukkan kebudayaan yang kita miliki," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana RR Management, Riska, berharap festival ini berjalan dengan sukses dan menjadi event tahunan di Sulsel. 

Pembukaan Rame2Fest ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Julianus, didampingi pihak RR Management Riska, dan Kepala UPT I Laga-ligo. 
 

Tags