Jumat, 20 Oktober 2017 15:04 WITA

Four Points Hotel Hadirkan Anji di Malam Pergantian Tahun

Editor: Fathul Khair Akmal
Four Points Hotel Hadirkan Anji di Malam Pergantian Tahun

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun baru 2018, Hotel Four Points By Sheraton Makassar memberikan harga khusus atau Early Bird yang mulai berlaku saat ini hingga akhir bulan November 2017 mendatang.

General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa menuturkan, pihaknya memberikan penawaran spesaial hanya Rp2 juta per malam, sudah bisa menikmati menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara malam tahun baru yang telah dipersiapkan pihak hotel.

“Bagi masyarakat yang hanya ingin menikmati malam tahun baru tanpa menginap kami menyediakan harga Rp350 ribu per orang. Untuk 200 tiket pembeli pertama sudah bisa menikmati berbagai kemeriahan acara New Year celebration dan menikmati hidangan yang istimewa yang disajikan,” ujarnya Jumat (20/10/2017).

Pada perayaan malam tahun baru ini pihak manajemen Four Points by Sheraton Makassar beserta pihak 3 PRO selaku Event Organizer mengusung tema “3 Generations” dan mempersembahkan sebuah karya spesial yang menghadirkan penyanyi ibukota, Anji eks Drive yang siap menghibur tamu-tamu yang datang dengan lagu hitsnya sambil menunggu pergantian tahun.

“Kami juga menghadirkan beberapa Talent Local, Selebgram serta Femele DJ yang siap menghibur. Dan jangan khawatir bagi Anda yang sudah berkeluarga karena pihak Hotel pun menyediakan beberapa fasilitas bermain digital games bagi anak-anak serta photo booth kekinian untuk mengabadikan moment bersama kerabat ataupun keluarga,” tambahnya.

Selain itu, manajemen hotel juga telah menyiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu dengan grand prize berupa 1 sepeda motor, voucher hotel, serta masih banyak lagi hadiah menarik bagi para pengujung malam tahun baru.

“Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, kami sangat yakin bahwa acara 3 Generations sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dan tentu sangat sayang apabila Anda tidak merayakan tahun baru di hotel kami," katanya. 

"Kami berharap dengan penawaran spesial yang disediakan dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik, acara terbaik dan suguhan makanan terbaik yang akan kami berikan untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang ataupun menginap di Hotel Four Points by Sheraton Makassar,” tutup Lasta.