Rabu, 18 Oktober 2017 16:21 WITA

Hotel Myko Tampil Beda Dengan Nuansa Timur Tengah

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hotel Myko Tampil Beda Dengan Nuansa Timur Tengah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Myko Hotel and Convention Centre yang resmi beroperasi sejak soft opening 22 Januari 2017 tampil berbeda dengan hotel lainnya di Kota Makassar. 

Strategis Brand Hotel Myko, Wilson Hidayat mengungkapkan, hotel 23 lantai ini memiliki konsep interior perpaduan kerajaan Timur Tengah dan Eropa, dan dilengkapi dengan ornamen klasik ala Mediterania. Nampak, kursi dan perabotan hotel kental dengan nuansa Kerajaan Timur Tengah.

Hotel Myko Tampil Beda Dengan Nuansa Timur Tengah

Hotel yang terletak berdampingan dengan Mal Panakukkang ini memiliki 217 kamar, yang terdiri atas enam tipe. Yakni tipe Premiere, King, Family Room, Junior Suite, Diamond Suite dan President Suite. 

"Yah kita berbeda dengan hotel yang lainnya, kita konsepnya lebih pada nuansa timur tengah," ujar Wilson kepada Rakyatku.Com, Rabu  (18/10/2017).

Selain itu, Hotel Myko juga menyiapkan konsep modern dan gralor untuk penyelenggaraan kegiatan. Serta Cheef handal dari Dubai dan Singapure yang akan menyempurnakan nuansa timur tengah yang modern dengan kuliner yang "wah"

"Biasanya kalau ada kegiatan itu konsepnya lebih life style, yah kita sesuaikan sih dari permintaan customer dan konsep hotel kami, dan itu dipadukan juga dengan makanan yang tentu lebih enak," sambung Wilson.