Selasa, 17 Oktober 2017 15:50 WITA

TSM Hadirkan Pasar Malam Gaya Makassar Selama Sebulan

Editor: Andi Chaerul Fadli
TSM Hadirkan Pasar Malam Gaya Makassar Selama Sebulan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Trans Studio Mall (TSM) Makassar akan mengadakan Festival Makassar Night Market. Acara ini merupakan Festival Pasar Malam Gaya Makassar. Event ini akan berlangsung selama satu bulan, 19 Oktober-19 November 2017.

Selain itu, event ini juga merupakan komitmen dari TSM untuk mendukung penuh program pariwisata Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mengembangkan ekonomi kreatif.

Tidak ketinggalan pecinta otomotif dan elektronik serta berbagai komunitas hits Kota Makassar akan mewarnai suasana aktivitas lainnya di Makassar Night Market. Juga Makassar Night Market yang dikemas menjadi Pasar Mala mini akan menyediakan berbagai macam wahana bermain khusus anak-anak. 

”Menikmati rencana kumpul bersama sahabat dan orang terkasih sangatlah menyenangkan. Apalagi dengan menghadirkan pengalaman yang berbeda. Trans Studio Mall Makassar mencoba memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pengunjung setia. Untuk itu kami terus akan melakukan hal-hal seru yang mungkin tidak Anda dapatkan jika berkunjung ke tempat lain,” jelas Noviar Mamala, PR Manager Trans Studio Mall Makassar, Selasas (17/10/2017).

Makassar Night Market akan menjadi tempat bertemunya pelaku usaha dan ajang promosi bagi merek-merek dagang lokal. Sehingga pelaku usaha bisa mengembangkan bisnisnya lebih Iuas Iagi.

Makassar Night Market Trans Studio Mall Makassar akan dilengkapi dengan berbagai macam aktivitas. Di antaranya, Dangdut Festival, Makassar unjuk Gigi, Taman Bermain Anak, Mini Sirkus Themepark, K-POP Dance Competition, dan pesta komunitas. 

Tidak hanya itu Pasar Malam Makassar ini juga akan di hibur oleh Band papan atas kota Makassar seperti : ARMADA, NETRAL, FOURTWENTY, BURGERKILL, THE PAPS, serta JERUJl. Dan band indi lokal Makassar; Suhu Beku, Kapal Udara, Front X - Side, The Hotdogs, The Game Over, Galarasta, Black Elvis, Front to Fight, Accidental Killing, Minor Bebas, Firstmoon, Hitam Pekat, Loe Joe.

Tags