Sabtu, 14 Oktober 2017 17:34 WITA

Persaingan Ketat, Baklave Makassar Terus Pertahankan Kualitas

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Persaingan Ketat, Baklave Makassar Terus Pertahankan Kualitas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persaingan dalam bisnis kuliner, kian hari semakin terasa. Makin maraknya kue kekinian, dan makin banyaknya usaha kuliner bermunculan, tentu membuat pebisnis kuliner mencari cara agar usahanya tetap diminati oleh masyarakat luas.

Seperti hal yang dilakukan oleh Baklave Makassar. Dalam mempertahankan eksistensinya, Operation Manager Baklave Makassar, Yudhistira Ardi Nugraha mengaku, pihaknya terus mempertahankan kualitas. Baik dari segi produk maupun pelayanannya.

"Kita pertahankan kualitasnya, kemarin juga kita tambah varian rasa green tea, karena ini merupakan request dari para pelanggan, maka kita berupaya dalam mewujudkan itu," ujarnya, Sabtu (14/10/2017).

Ia menambahkan, ada beberapa kelebihan yang terdapat dari Baklave Makassar di banding kue yang serupa dengannya.

"Selain dari sisi bentuk dan rasanya, komposisi kue kita juga berbeda dengan kue sejenisnya. Dimana, kita memadukan lapisan filo dan ditengahnya itu ada fillingnya, tentu ini yang menjadi daya tarik kita," ungkapnya.

Lebih lanjut, lelaki yang akrab disapa Yudhi ini mengatakan, untuk saat ini Baklave Makassar tidak akan membuka cabang baru. Pihaknya akan fokus terhadap outlet-outlet Baklave Makassar yang telah ada. Diantaranya, Outlet Baklave yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Boulevard dan juga di Bandara Sultan Hasanuddin.

"Kita akan fokus dulu, kita maksimalkan yang ada. Kami akan berupaya agar kedepannya Baklave ini terus mengalami pengembangan, baik dari segi rasa, kualitas maupun kuantitasnya, karena pelanggan berhak mendapatkan yang terbaik," jelasnya. 

Seperti yang diketahui, Baklave Makassar ini menyediakan enam varian rasa, diantaranya Royal Chocolate, Rich Cheese, Oreo Blast, Nutty Fruity, Banana Fluffy dan Green Tea. Dimana per itemnya dibanderol dengan harga rata, Rp65 ribu per Pcs.