Sabtu, 14 Oktober 2017 17:20 WITA

Baklave, Oleh-oleh Hits dari Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Baklave, Oleh-oleh Hits dari Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejak awal kemunculannya di awal tahun 2017, Baklave Makassar telah menjadi salah satu oleh-oleh andalan bagi para pelancong yang sedang berlibur di Kota Makassar. 

Tak hanya bagi wisatawan luar, kue kekinian ini juga banyak menggaet hati para pecinta kuliner yang tinggal di Kota Daeng ini.

Varian rasa yang dihadirkan oleh Baklave yang beragam tentunya membuat para pelanggan lebih leluasa, untuk bisa memilih sesuai cita rasa yang diinginkan. 

Ada Royal Cokelat yang menyuguhkan keunikan rasa selai cokelat buatan sendiri. Bahkan, Chef Makassar Baklave pun menjamin keaslian resep dan kualitas di setiap potongannya, yang dipastikan Anda tidak akan sanggup menolak kelezatan cokelatnya.

Baklave, Oleh-oleh Hits dari Makassar

Rich Cheese, bagi para pecinta keju. Gurihnya keju terasa begitu kaya di setiap lapisan filo yang pecah di mulut, berpadu legit dengan cotton cake yang super lembut. Tentunya ini akan meluluhkan hati anda, untuk terus ingin mencobanya lagi... lagi... dan lagi.

Adapula Oreo Blast, dengan taburan biskuit bundar hitam manis oreo. Kilauan cokelat dengan remahan biskuitnya, tentu membuat kita penasaran untuk segera mencobanya. Sensasi kejutan gurihnya keju diantara lapisan filo dan cotton cake yang lembut, dijamin membuat lidah Anda tidak mau terlepas dari Oreo Blast ini.

Dan varian lainnya yang pastinya akan memanjakan lidah Anda. Diantaranya Nutty Fruity, Banana Fluffy dan Green Tea.

Operation Manager Baklave Makassar, Yudhistira Ardi Nugraha mengatakan, setiap varian rasa yang ada memiliki penggemar yang cukup banyak. Namun menurutnya, yang paling laris di pasaran yakni, Baklave rasa Oreo Blast, Banana Fluffy, dan Nutty Fruity.

"Semuanya memiliki daya tarik tersendiri, kembali lagi pada selera masing-masing konsumen," ujarnya pada Rakyatku.com, Sabtu (13/10/2017).

lebih lanjut, Yudhi mengatakan, selain di Jalan Sultan Hasanuddin, Outlet Baklave ini juga terdapat di Jalan Boulevard dan juga Bandara Sultan Hasanuddin.

Seperti yang diketahui, setiap varian Baklave ini dibanderol dengan harga rata, yakni Rp65 ribu. Jadi tunggu apa lagi, ayo segera rasakan sensasi kue kekinian ini bersama dengan keluarga, teman dan orang terdekat anda. 

Tags