Sabtu, 14 Oktober 2017 15:17 WITA

Nikmati Sensasi Keju Jepang Asli di VB Molten Cheese

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Nikmati Sensasi Keju Jepang Asli di VB Molten Cheese

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - VB Molten Chesee menawarakan dua varian utama dengan berbahan dasar keju, yaitu Japanese Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake. 

Kedua menu ini cukup istimewa, karena menggunakan bahan dasar  keju yang diimport langsung dari Jepang, serta menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan cita rasa cheese cake dan tart yang sama dengan yang ada di Jepang.

“Dari segi varian cheese cake sendiri, VB Molten Cheese ini memiliki rasa yang sangat menyerupai rasa asli cheese cake dan cheese tart di Jepang, oleh karena itu saya menggunakan bahan bahan terbaik yang langsung diimpor dari Jepang, untuk memberikan totalitas pada rasanya. Untuk ketahanan penyimpanannya mulai dari 3 -4 hari,” ujar Marcom Manager Vb Molten Cheese, Gita, kepada Rakyatku.com Sabtu (14/10/2017)

Aneka varian cheese cake dan cheese tart ini dibanderol mulai dari Rp59.900 nett/box hingga Rp79.900 nett/box. Varian yang ditawarkan diantaranya Japanese Chesee Cake Taro, Pandan Original, Chicolate dan Unicorn.

“Kami percaya, meskipun harga yang kami tawarkan terbilang tinggi, namun saya optimis penikmat cake ini akan semakin bertambah karena rasanya yang tidak mengecewakan, mulai dari tekstur hingga rasanya,” tambahnya

Nikmati Sensasi Keju Jepang Asli di VB Molten Cheese

Ia menambahkan, Japanese Cheese Cake Original yang menjadi varian yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Karena tekstur yang lembut dan rasa kejunya sangat terasa karena tidak ada kombinasi rasa. 

“Semua varian pasti berbahan dasar keju, tapi jika konsumen menginginkan rasa kejunya lebih terasa kita sarankan untuk yang original, meskipun di setiap varian tetap terasa kejunya, tapi yang varian original ini keaslian rasanya lebih terasa,” tuturnya.

Usaha kuliner milik Varel Bramasta ini terletak di Jalan Boulevard Makassar. Ini merupakan Outlet pertama yang dibuka oleh Varrel.

Tags