Jumat, 13 Oktober 2017 16:13 WITA

Jersey Eksklusif PSM Makassar Bisa Dibeli di Hotel Clarion

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jersey Eksklusif PSM Makassar Bisa Dibeli di Hotel Clarion
Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar bekerjasama PT Kelme Spain untuk penjualan jersey eksklusif PSM Makassar.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar bekerjasama PT Kelme Spain untuk penjualan jersey eksklusif PSM Makassar. Kerjasama tersebut disampaikan secara resmi dalam konferensi pers yang digelar di Executive Longue, Jumat (13/10/2017). 

PT Kelme Spain merupakan brand yang mendapatkan otoritas mencetak jersey resmi PSM Makassar. Direktur Bisnis dan Marketing Kelme Indonesia, Sonny Agus Santoso mengatakan, potensi daya beli masyarakat terhadap jersey eksklusif sangat besar. 

Terutama di Grand Clarion Hotel. "Grand Clarion adalah meeting point masyarakat dari sejumlah daerah. Atas dasar itulah kami menggelar kerjasama," katanya.

Dia melanjutkan, jersey ini menjadi spesial karena dikemas dalam box eksklusif. "Berisi jersey dan foto pemain PSM," katanya. 

Sementara itu, GM Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan, kerjasama imi merupakan kesempatan yang baik bagi Grand Clarion. Untuk menjadikan jersey PSM sebagai salah satu signature Grand Clarion. 

Sehingga dikenal sebagai hotel yang menjadikan jersey PSM sebagai souvenirnya. "Penjualan akan dilakukan di Carita Cafe. Kami ingin membangun citra sebagai lokasi official pelaksanaan nobar pertandingan PSM," kata Anggiat.