Minggu, 29 Mei 2016 20:40 WITA

Ini Bukti Masyarakat Makassar Doyan Makan

Penulis: Andi Dahrul Mahfud Muchtar
Editor: Wiwi Amaluddin
Ini Bukti Masyarakat Makassar Doyan Makan
Festival Demam Makan yang berlangsung di Jalan WR Supratman samping Fort Rotterdam Makassar, Minggu malam (29/5/2016)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Panitia Festival Demam Makan, Fadhir menyampaikan bahwa masyarakat kota Makassar semakin antusias hadir di festival kuliner.

Terbukti, pada festival Demam Makan yang dimulai Sabtu, kemarin. Khusus hari kedua ini, panitia pelaksana telah mencatat sekira 3 ribu pengunjung hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kita sudah lihat dari penjualan tiket, pada malam ini kita sudah kehabisan 3 ribu tiket dari para pengunjung yang datang," kata Fadhir saat ditemui Rakyatku.com, Minggu (29/5/2016).

Jumlah tersebut, kata Fadhir, merupakan pencapaian yang luar biasa. Bahkan, ia tak menapik bahwa pencapaian tersebut adalah hadiah spesial untuk seluruh panitia dalam kegiatan tersebut.

"Kami bahkan tidak menyangka akan menembus angka 3 ribu pengunjung, dilihat pada malam ini seharusnya sudah menjadi waktu untuk istirahat, tidak seperti pada malam minggu. Tapi kami bersyukur karena peminat Festival ini sangat banyak dan  tentu kami sangat senang,"bebernya.

Untuk menikmati kuliner dan suguhan konsep Demam Makan, pengunjung dibebankan biaya masuk senilai Rp 5 ribu per orang. Nominal tersebut, disepakati penyelenggra lantaran cukup murah dan tidak memberatkan masyarakat kota Makassar yang ingin menikmati festival deman makan.

Loading...

"Htmnya 5 ribu saja per-oang,  murah kan?," katanya.

Kegiatan Festival Demam Makan berlangsung di Jalan WR Supratman samping Fort Rotterdam Makassar. Sebanyak 40 tenant yang meramaikan kegiatan tersebut.

"Disini kita bisa makan sepuasnya, dan untuk harganya kita punya harga makanan cukup murah. Sekitar 8 ribuan sampai 15 ribuan,"ucap Fadhir.

Kegiatan ini dibuka sejak pukul 13.00 wita dan rencananya berakhir pukul 11 malam ini.

Loading...
Loading...