Senin, 09 Oktober 2017 16:30 WITA

Yuk Mampir di Rumah Makan Torani Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Yuk Mampir di Rumah Makan Torani Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Torani merupakan salah satu rumah makan di Makassar, yang menghadirkan berbagai olahan seafood sebagai menu andalannya.

General Manager RM Torani, I Made mengatakan, Salah satu menu yang sering dipesan oleh pelanggan yakni bandeng tanpa duri. Menurutnya, bandeng yang dihidangkan memang mampu menggugah selera para pecinta seafood, terlebih lagi dengan berbagai pilihan saus yang menambah cita rasa bandeng tersebut.

"Paling banyak pelanggan yang pesan bandeng tanpa duri. Jadi bandeng kita itu tidak di presto, kan kadang ada yang presto supaya durinya lunak. Tapi kalau di sini, duri bandengnya itu dicabut. Pelanggan bisa memilih, bandengnya mau dibakar atau digoreng," paparnya, Senin (9/10/2017).

Rumah makan yang resmi dibuka pada tanggal 23 Juli 2017 ini, merekomendasikan beberapa menu yang dijamin dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner. Diantaranya, menu ikan laut, Kerapu Macan, Kakap Merah, Kaneke, Baronang dan Sunu, Kepiting Telur, Super dan Soka, Udang tiger dan White, Menu Bandeng tanpa tulang, menu sayur, Sapo Tahu Seafood dan Buncis Telor Asin, serta menu Soup Asparagus Kepiting.

Yuk Mampir di Rumah Makan Torani MakassarDisamping itu, RM Torani juga menyediakan berbagai saus pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Diantaranya, Saus torani, dabu-dabu, lada hitam, asam manis, telor asin, lada garam, padang dan rica-rica.

"Bahan-bahan yang diolah semuanya fresh. Kita nyari bahan dasarnya pagi dan bahan yang ada tidak pernah kita stok lama," tambahnya.

Selain menyediakan menu andalan, rumah makan yang terletak tepat di depan Kantor Gubernur Sulsel ini, juga menyediakan fasilitas kepada setiap pelanggannya.

"Kita menyediakan beberapa fasilitas untuk pelanggan. Seperti karaoke, live music, ruang VIP bagi yang ingin meeting, serta smoking area dan beberapa fasilitas penunjang lainnya," kata Made.

Berita Terkait