Senin, 09 Oktober 2017 13:43 WITA

Malam Tahun Baru, Phinisi Hospitality Siapkan Tema Berbeda

Editor: Andi Chaerul Fadli
Malam Tahun Baru, Phinisi Hospitality Siapkan Tema Berbeda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia yang menaungi beberapa hotel di Makassar siap menyajikan hal spesial dalam perayaan tahun baru 2018. Operator hotel raksasa ini menyiapkan tema berbeda di tiap tentakel bisnisnya.

Misalnya Grand Clarion Hotel dengan tema Fantastic Night, The Rinra dengan Around The World, Quality Plaza Hotel dengan 4 Etnis Sulawesi Selatan, dan Dalton menawarkan tema Night at The Museum.

”Kami suguhkan konsep untuk memanjakan para pengunjung di malam tahun baru 2018. Dan masing-masing hotel akan memberikan doorprize menariknya," ujar Director PR Phinisi Hospitality, Steel Punuh pada press conference, Senin (9/10/2017).

Dia mengatakan, group Hospitality akan menyuguhkan fasilitas di setiap hotel itu. Dan untuk tamu yang reservasi mulai bulan ini hingga 31 November akan mendapatkan diskon 10 persen.

”Saya sangat berharap para pelanggan yang akan hadir ke hotel kami mendapatkan hal berkesan pada awal tahun 2018 nanti. Harapan kami targetnya bisa tercapai seperti tahun-tahun sebelumnya."