Minggu, 08 Oktober 2017 10:12 WITA

RM Bakso Kepala Sapi Buka Program Sedekah Pending

Editor: Adil Patawai Anar
RM Bakso Kepala Sapi Buka Program Sedekah Pending

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rumah Makan Bakso Kepala Sapi terus mempertahankan eksistensinya dalam dunia kuliner, dengan menghadirkan berbagai macam menu yang sanggup memanjakan lidah para pelanggannya.

Harga yang ditawarkan pun tidak akan menguras kantong. Untuk menu bakso dibandrol mulai harga Rp12 ribu, aneka pilihan nasi goreng mulai harga Rp 21 ribu, sedangkan untuk menu ayam goreng dan menu mantap mulai harga Rp 20 ribu.

Selain menyediakan menu santap, Rumah Makan Bakso Kepala Sapi juga menyediakan Bakso Packing, mulai isi 25 biji dengan harga Rp 60 ribu, hingga bakso jumbo isi 20 dengan harga Rp 200-an.

"Bakso packing ini biasanya diborong oleh ibu-ibu yang mau arisan, hajatan, atau saat mau lebaran. Selain itu, kita juga sediakan bumbu kuahnya," kata Rusdi.

RM Bakso Kepala Sapi Buka Program Sedekah Pending

Rusdi mengungkapkan, pihaknya juga mengadakan program Sedekah Pending Bakso yang diperuntukkan bagi fakir, miskin dan duafha. Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu cara untuk mengajak masyarakat luas, agar dapat berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung.

"Jadi kadang ada pelanggan yang ikut berpartisipasi program ini dengan memberikan paket pada kaum duafa," ungkapnya, Minggu (8/10/2017).

RM Bakso Kepala Sapi Buka Program Sedekah Pending

Adapun paket yang disediakan pada program sedekah pending bakso ini, mulai dari paket Rp 20 ribu per orang, dengan pilihan paket sebagai berikut.
- Bakso paket 2 + Buras + Es Teh
- Nasi Ayam Goreng Lalapan + Sup + Es teh
- Nasi Goreng Blok M + EsTeh

Selain itu, terdapat paket-paket lain dari Program Sedekah Pending Bakso ini, diantaranya Paket Firdaus Rp 200 Ribu untuk 10 orang Dhuafa, Paket ADN Rp 100 ribu untuk 5 orang Dhuafa, Paket Na'im Rp 60 ribu untuk 3 orang Dhuafa, Paket Ma'wa Rp 40 ribu untuk 3 orang Dhuafa, dan Paket Darussalam Rp 20 ribu untuk 1 orang Dhuafa.

RM Bakso Kepala Sapi Buka Program Sedekah Pending