07 October 2017 17:32 WITA

Cicipi Nikmatnya Bakso Kepala Sapi Tanpa Saos dan Kecap

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Cicipi Nikmatnya Bakso Kepala Sapi Tanpa Saos dan Kecap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ragam kuliner di Kota Makassar terus mengalami perkembangan. Berbagai jenis hidangan tersedia untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Salah satunya Bakso yang disajikan Rumah Makan "Bakso Kepala Sapi", yang terletak di  Jalan Antang Raya. Rumah makan yang berdiri sejak 2 Februari 2010 ini terus mempertahankan eksistensinya dalam dunia kuliner, dengan menghadirkan berbagai macam menu yang sanggup memanjakan lidah para pelanggannya.

Owner RM Bakso Kepala Sapi, Rusdi mengatakan, menu bakso ini menjadi favorite para pelanggan di Rumah Makan nya. Karena selain baksonya yang nikat kuah nya pun buat lidah ketagihan.

"Kuahnya ini (Bakso) memang sedap sekali. Malah lebih enak jika disantap tanpa saos dan kecap," ungkapnya, Sabtu (7/10/2017).

Untuk harga, bakso ini tidak akan menguras kantong Anda. Karena harganya yang sangat bersahabat.

Selain menyediakan menu santap, Bakso Kepala Sapi juga menyediakan Bakso Packing, mulai isi 25 biji dengan harga Rp60 ribu, dan bakso jumbo isi 20 dengan harga Rp200an.

"Bakso packing ini biasanya diborong oleh ibu-ibu yang mau arisan, hajatan, atau saat mau lebaran. Selain itu, kita juga sediakan bumbu kuahnya," kata Rusdi.

Bakso Kepala Sapi ini mungkin bisa menjadi salah satu sasaran ketika sedang berburu kuliner di Makassar.
 

Tags