07 October 2017 15:55 WITA

Isi Akhir Pekan dengan Menikmati Nasi Liwet MGH Bersama Keluarga

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Isi Akhir Pekan dengan Menikmati Nasi Liwet MGH Bersama Keluarga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nasi Liwet merupakan salah satu kuliner tradisional khas Indonesia. Menu nasi liwet ini disajikan di atas daun pisang utuh, agar dapat disantap secara bersama-sama keluarga ataupun teman dekat.

Hidangan nasi liwet ini juga dapat dinikmati di Kota Makassar. Ya, hidangan tradisional ini dapat Anda dapatkan di Makassar Golden Hotel, yang terletak tak jauh dari Pantai Losari.

Pihak Makassar Golden Hotel menyediakan hidangan ini, karena memang kuliner tersebut cukup populer di kalangan masyarakat asli Makassar maupun wisatawan yang berasal dari luar Sulsel.
 
"Melihat nasi liwet ini semakin populer maka kami juga menyajikan menu nasi liwet di sini," ujar Public Relation Makassar Golden Hotel (MGH), Eva.

Nasi Liwet MGH ini menyediakan nasi yang pulen dan dimasak dengan santan. Serta didampingi berbagai lauk dan sayur. Diantaranya sayur asam, ayam goreng, tempe, tahu bacam, sayur asam, ikan asin, lalapan, buah, dan tentunya dengan sambal terasi.

Selain itu, Nasi Liwet MGH juga menyediakan lauk spesial seperti petai goreng dan terong goreng. Keduanya ini jarang di temukan pada nasi liwet di tempat lainnya.

Cukup menarik untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih, dengan menyantap gurihnya nasi liwet dan ditemani pemandangan pantai yang indah di MGH. Sehingga dapat menjadi salah satu pilihan untuk mengisi libur akhir pekan bersama orang spesial.

"Nasi liwet ini bisa di order minimal untuk empat orang dengan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp280 ribu. Menikmatinya pun di dermaga MGH yang tentunya memberikan suasa berbeda karena langsung berhadapan demgan pantai," pungkas Eva.

Tags