06 October 2017 02:00 WITA

Penuh Kicauan Burung, Kafe Ini Patut Disambangi di Lombok

Editor: Almaliki
Penuh Kicauan Burung, Kafe Ini Patut Disambangi di Lombok

RAKYATKU.COM - Bagi Anda yang sering ke Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, kafe dan restoran hadir dengan beragam konsep dan tema. Bulan Agustus kemarin, ada sesuatu yang berbeda dan menarik perhatian di pulau kecil nan indah yang satu ini.

Kafe bernuansa alami, kini telah siap menyambut kedatangan Anda, Merah Jungle Bar And Coffee namanya, terletak tepat di bawah rindangnya pohon kelapa, dan berjarak 300 meter dari bibir pantai.

Selain itu ada hal menarik yang menjadi buah bibir para wisatawan yang mampir ke Merah Jungle Bar And Coffee, kicauan burung.

Menurut Ancha Februari, sejak dibuka, ada komentar unik dari para tamu yang datang ke Merah Jungle Bar And Coffee, tentunya selain suasana yang alami, kicauan burung-burung bersua menjadi pemandangan plus, bagi tamu yang datang ke kafe yang mulai buka pukul 08.00-hingga pagi dini hari tersebut.

"Wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, selalu terhibur sama suara burung-burung yang hinggap di pepohonan sekitar kafe. Saya rasa cukup menghibur, di kala pagi hingga petang," tutur pria asal Sulawesi ini, sesuai rilisnya.

Ancha yang akrab disapa melanjutkan, menu yang ditawarkan oleh Merah Jungle Bar And Coffee, tentunya selain minuman untuk usia dewasa, ada juga tropical fruits bagi penggemar soft drink, kopi dari berbagai daerah di Indonesia, seperti toraja kopi, lombok kopi, bali kopi, flores kopi, hingga sumatera kopi.

Makanan pun masih cita rasa tanah air, nasi goreng, mie goreng, juga makanan ala barat tersedia.

"Untuk harga sendiri dibanderol mulai Rp15 ribu hingga Rp50 ribu ribu, sajian kami ada menu sarapan pagi, hingga sajian dini hari, karena tiap malam kami ada live musik," tutupnya.

Nah, bagi kalian yang ingin menikmati berlibur di Gili T atau Gili Trawangan, namun bingung mencari tempat nyaman dengan suasana alam, dan tentunya kicauan sang burung, baik untuk sarapan ataupun menikmati makan malam. Silakan bertanya ke warga setempat untuk mencari kafe Merah Jungle Bar And Coffee.