Sabtu, 28 Mei 2016 21:17 WITA

Kesini Yuk Kalau Mau Makan Bakso Gratis, Ini Syaratnya..

Penulis: Ais Nurbiyah Al- Jum'ah
Editor: Vkar Sammana
Kesini Yuk Kalau Mau Makan Bakso Gratis, Ini Syaratnya..

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bukan barang sulit menemukan warung ataupun restoran yang menawarkan santapan bakso. Apalagi bagi anda yang sudah tau seluk-beluk Kota Makassar.

Tapi mendapatkan bakso yang terjemamin sehat dan halal, serta gratis. Tentu masih menjadi barang langka. Ya, ada Bakso Qolbu yang bisa dicicipi secara gratis, syaratnya anda harus melaksanakan puasa sunnah (Senin-Kamis).

Ilham Rasjid, pemilik bakso yang berlokasi di Pasar Segar Pengayoman itu mengungkapkan, Bakso Qolbu selain gratis bagi yang puasa sunnah. Bakso Qolbu juga akan gratis selama ramadan. Ia menuturkan rencananya, akan membagikan 50 kupon gratis untuk bisa ditukarkan dengan se-porsi bakso qolbu.

Selain itu, Ia menambahkan, Bakso Qolbu adalah satu-satunya bakso di Makassar yang berserifikat sehat, juga tidak menggunakan penyedap rasa, vitsin.

Loading...

Saat ditanya alasannya menggratiskan jajakannya itu, Ilham mengaku, semata-mata ia hanya ingin bersedekah. "Saya sudah 7 tahun menjalankan buka puasa gratis. Alhamdulillah kalau hitung angka keuntungan, pasti rugi. Tapi bakso Qolbu sudah bertahan berpuluh tahun, berarti benar kata Rasulullah, siapa yang bersedekah maka akan dihindarkan dari musibah". ungkap Ilham kepada Rakyatku.com. Sabtu (28/5/2016).

Logikanya, lanjut Ilham, karena sedekah, tuhan membuat kita tidak sakit, sehingga uang yang seharusnya digunakan untuk berobat, tidak perlu keluar lagi. Selain itu, ia juga mengajak kepada pengusaha untuk rajin bersedekah. Apalagi memasuki bulan ramadan, dimana pahala dilipat gandakan.

Tags
Loading...
Loading...