Rabu, 04 Oktober 2017 14:23 WITA

Tahun Depan D’Maleo Tambah Fasilitas SPA

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tahun Depan D’Maleo Tambah Fasilitas SPA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel D'Maleo Makassar berencana menambah fasilitas spa untuk tamu dan pengunjung hotel. Hal itu diungkapkan General Manager Hotel D'Maleo Makassar, Zakaria saat menerima kunjungan silaturahmi Rakyatku.com, Rabu (10/9/2017).

“Manajemen sementara menyiapkan untuk pembangunan SPA untuk tahun depan," kata dia di hadapan manajemen Rakyatku.com.

Selain itu, Hotel D’Maleo Mamuju juga sementara menggarap pembangunan Maleo Town Square. "D’Maleo Makassar juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan hotel ini dengan memperbanyak fasilitas dan mengutamakan kenyamanan tamu,” jelas dia.

Kunjungan yang dipimpin Direktur Rakyatku.com Subhan Yusuf beserta rombongan direksi lainnya mendapat sambutan hangat. “Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Saya berharap kebersamaan ini terus terjalin," ujar Public Relation D’Maleo Makassar, Stephani A Hamzah.

Tahun Depan D’Maleo Tambah Fasilitas SPA

Pada kesempatan ini, manajemen D'Maleo juga mengenalkan fasilitas, seperti atmosphere lounge, meeting room, dan lainnya.

Selain itu , dia juga sekaligus memperkenalkan induk dari Hotel D’Maleo yang berada di Sulawesi Barat, tepatnya di Mamuju. “Hotel D’Maleo Mamuju itu induk dari hotel ini, viewnya menghadap langsung ke lautan yang dipagari bukit-bukit menghijau. Jadi, para tamu yang menginap di hotel tersebut, akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dari birunya laut. Halaman hotel juga cukup luas. Ada taman yang bisa dipakai untuk jogging kala pagi,” jelasnya.