Sabtu, 30 September 2017 13:05 WITA

Buka Outlet Kedua, Bosang Makassar Hadirkan Menu Baru

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buka Outlet Kedua, Bosang Makassar Hadirkan Menu Baru
Oki Setiana Dewi hadiri Grand Opening Outlet Kedua Bosang Makassar di Jalan Adhyaksa Baru, Sabtu (30/9/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bosang Makassar resmi membuka oultet keduanya di Jalan Adhyaksa Baru, Nomor B 23, Panakkukang, Sabtu (30/9/2017). Grand opening tersebut diawali dengan pengguntingan pita oleh artis Oki Setiana Dewi yang didampingi Direktur Bosang Makassar, Fariedz.

Setelah melakukan pengguntingan pita, Oki Setiana Dewi dengan ramah melayani para pembeli. Khusus untuk sepuluh pembeli pertama, berkesempatan untuk ber-selfie dengan pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Saat ditemui awak media, wanita yang akrab disapa Oki ini mengaku bersyukur bisa menjadi bintang tamu dalam peresmian outlet kedua Bosang Makassar. Pasalnya, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kota Makassar sebagai bintang tamu dalam kegiatan kuliner.

"Ini kesekian kalinya saya ke Makassar, tapi baru kali ini, menjadi bintang tamu dalam hal kuliner, apalagi Bosang ada menu barunya, jadi ini bisa menjadi pilihan kuliner favorit warga Makassar," kata Oki Setiana Dewi.

Buka Outlet Kedua, Bosang Makassar Hadirkan Menu Baru

Sementara itu, Direktur Bosang Makassar, Fariedz mengatakan, pembukaan outlet kedua Bosang Makassar ini merupakan permintaan dari 'Bosangku' (Penggemar Bosang Makassar). Ia mengaku, selama Ini pihaknya mengupayakan untuk memenuhi permintaan dari Bosangku Makassar.

"Banyak yang request, supaya kita buka cabang disini, dan sekarang kita bersyukur bisa wujudkan permintaan itu. Kita datangkan guest starnya Oki Setiana Dewi, karena sebentar juga akan ada kegiatan CSR kita, dan melibatkan Oki juga, kebetulan kegiatan CSR ini kita adakan setiap tiga bulan sekali, dengan bintang tamu yang berbeda," jelasnya.

Selain melakukan grand opening, Bosang Makassar juga melaunching satu menu baru, yakni, Chiz Cake Makassar, dengan varian rasa choco cruncy, peanut, cheezy dan rasa original. Chiz Cake Makassar ini berbeda dengan menu Bosang Makassar sebelumnya, selain dari bentuknya, menu baru kali ini juga lebih didominasi oleh keju.

Buka Outlet Kedua, Bosang Makassar Hadirkan Menu Baru(Direktur Bosang Makassar, Fariedz)

Untuk Chiz Cake dengan rasa choco cruncy, merupakan cheese cake yang super lembut dengan paduan cream fla ditengahnya. Selain itu, lumuran toping oreo akan menambah cita rasa untuk setiap gigitannya.

Tak kalah dengan choco crunchy, Chiz Cake rasa peanut, juga merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta rasa kacang, dimana peanut yang disangrai selama beberapa menit akan mengeluarkan aroma yang mampu menggugah selera anda.

Bagi penggemar keju, Cake Chiz Makassar dengan rasa Cheeze sangat direkomendasikan untuk Anda, tekstur cake yang lembut ditambah dengan double keju membuat cake ini semakin sangat chizzz, dan dijamin membuat anda ketagihan.

Buka Outlet Kedua, Bosang Makassar Hadirkan Menu Baru

Yang terakhir ada Cake Chiz rasa original, cake yang memiliki tekstur lembut ini, ketika digigit maka Anda akan merasakan sensasi manis asinnya keju. Rasanya yang khas tentunya membuat anda ingin terus merasakan cake chiz rasa original ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sore ini, Bosang Makassar bekerja sama dengan Yayasan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur`an (PPPA) Darul Qur`an Nusantara, bakal menggelar acara Tabligh Akbar dengan Oki Setiana Dewi sebagai pemateri, di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Jalan Jenderal Muhammad Yusuf, Makassar.

Kegiatan Tabligh Akbar ini mengangkat tema 'Ketika Alquran Berlabuh di Hatimu' yang dimulai pukul 15.30 hingga 17.30 Wita, akan dirangkaikan dengan salat Ashar secara berjamaah, dan penggalangan dana untuk muslim Rohingya. Kegiatan ini juga terbuka untuk seluruh muslim yang ingin turut berpartisipasi.