30 September 2017 13:01 WITA

Dapatkan Flyer Fave Hotel, Bisa Nginap Hanya Bayar Rp328 Ribu

Editor: Fathul Khair Akmal
Dapatkan Flyer Fave Hotel, Bisa Nginap Hanya Bayar Rp328 Ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu hotel dibawah naungan Archipelago International, Fave Panakukang, merilis promo terbaru untuk bulan Oktober bertajuk "octoberfest". 

Sales Manager Fave Hotel, Yuni menuturkan, pihaknya memberikan penawaran menarik untuk promo kamar hanya dengan Rp328 ribu per malam. Sudah dengan sarapan pagi untuk 2 orang.

"Promo kamar ini tentunya bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan Flyer atau Brousur yang bisa didapat di kegiatan Flyering yang akan dilakukan tim Management Fave Hotel,  hari Minggu Pagi, tanggal 1 Oktober 2017 di sepanjang area Car free Day Jalan Boulevard," ujarnya, Sabtu (30/9/2017).

Jadi untuk tamu yang datang dan membawa flyer ini sudah bisa cek in dengan harga Rp328 per nett. Total flyer yang akan di bagikan secara cuma-cuma ini sebanyak 500 flyer. Untuk tamu yang cek in tanpa membawa flyer, akan dikenakan harga normal sekitar Rp400 ribuan. Promo kamar ini hanya berlaku untuk tipe kamar standar. 

"Kalau besok, kita akan bagikan sekira 500 flyer dan kita targetkan 2000 untuk bulan ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan okupansi sekira 60 persen," tambahnya.

Selain promo kamar, Fave Panakkukang juga menyediakan promo makan dan minuman selama periode 3 bulan ke depan.

"Kami menawarkan menu yang dikemas lebih menarik dan modern, dengan cita rasa masakan western. Tentunya dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Selama bulan Oktober dan November ini menu yang kami tawarkan adalah Basil Chicken Rise dan Spaghetti Hot Pesto bisa didapatkan hanya dengan Rp45 ribu saja. Sedangkan untuk menyambut momen Natal pada bulan Desember nanti kami menghadirkan menu makanan yang kami namakan Christmas Wellington dengan harga Rp54 ribu," Ujar Head Chef Fave Hotel, Andy Prima Yusuf.