27 September 2017 14:42 WITA

Pakem Tours Bimbing Calon Pengusaha Travel

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pakem Tours Bimbing Calon Pengusaha Travel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Pakem Tours akan mengadakan program bimbingan belajar bagi masyarakat yang ingin sukses menjadi pengusaha, khususnya di bidang travel. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar 13 Oktober 2017 di Aula kantor Pakem Tours, Jalan Toddopuli Raya Nomor 64 B, Makassar.

Direktur Sales and Marketing Pakem Tours, Anjas Husain mengatakan, program tersebut bertujuan untuk membagi informasi kepada masyarakat yang ingin membangun usaha travel.

"Selain memberikan bimbingan ubtuk mencetak pengusaha travel, kita juga akan merekrut agen Pakem Tours," ujarnya, Rabu (27/9/2017).

Menurut Anjas, jika calon pengusaha belajar dan memiliki mentor yang berpengalaman di bidangnya, maka akan memudahkan calon pengusaha tersebut untuk bisa sukses dalam membangun bisnis. 

"Program bimbingan ini tidak memungut biaya sepeserpun, jadi semua bisa menjadi peserta dan berpeluang sukses untuk menjadi pengusaha travel," tambahnya.

Kegiatan tersebut nantinya dibimbing oleh Praktisi Travel yang berpengalaman membangun dan membesarkan Travel Umroh dan Haji Plus. Pihak Pakem Tours menjamin, setelah peserta mengikuti bimbingan itu, maka bisa langsung menjadi pengusaha travel.

Jadi tunggu apalagi, daftarkan diri Anda sekarang juga. Hubungi Tlp/sms/Wa 08114451982 (Anjas).