Minggu, 24 September 2017 14:21 WITA

Oki Setiana Dewi Hadir di Tabligh Akbar Bosang Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Oki Setiana Dewi Hadir di Tabligh Akbar Bosang Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bosang Makassar bekerja sama dengan Yayasan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur`an (PPPA) Darul Qur`an Nusantara, bakal menggelar acara Tabligh Akbar dengan mendatangkan Oki Setiana Dewi sebagai pemateri, di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Jalan Jenderal Muhammad Yusuf, Makassar, (30/9/2017).

Digital Marketing Bosang makassar, Nita Mutmainna mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bosang Makassar yang dilakukan sekali dalam tiga bulan.

"Kami melihat paradigma generasi milenial sekarang yang sudah sangat jauh dari ajaran agama. Makanya kami berinisiatif untuk membuat program CSR ini," ungkapnya, Minggu (24/9/2017).

Ia berharap, dengan adanya program CSR dari Bosang makassar itu, pihaknya dapat memberikan edukasi kepada generasi muda dalam hal ilmu agama, dan ikut serta mengajak kawula muda untuk bisa mengenal agamanya lebih dalam.

Kegiatan Tabligh Akbar ini mengangkat tema 'Ketika Alquran Berlabuh di Hatimu' yang dimulai pukul 15.30 hingga 17.30 Wita, akan dirangkaikan dengan salat Ashar secara berjamaah, dan penggalangan dana untuk muslim Rohingya.

"Kita undang semua ikhwan dan akhwat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat positif ini. Dan berlaku gratis untuk seluruh peserta tabligh akbar," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada hari yang sama sebelum kegiatan Tabligh Akbar digelar, pihaknya akan menggelar Grand Opening Outlet kedua Bosang Makassar di Jalan Adhyaksa Baru Nomor 23.

"Paginya, kita akan melakukan Grand Opening untuk Outlet Bosang Makassar yang kedua, tentu diharapkan ini (Outlet) juga dapat respon yang positif dari masyarakat seperti outlet yang pertama," pungkas Nita.