13 September 2017 19:03 WITA

Yuk! Nikmati Matahari Terbenam di Lantai 19 Hotel Arthama

Editor: Almaliki
Yuk! Nikmati Matahari Terbenam di Lantai 19 Hotel Arthama
Subhan Yusuf (berkacamata) saat bersama dengan Agus Juharto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Arthama menawarkan pemandangan matahari terbenam terbaik di Makassar. Pengunjung bisa menikmati tampilan Pantai Losari, yang berpadu dengan senja dari lantai 19 hotel di Jalan Haji Bau ini.

"Pengunjung bisa melihat juga pemandangan kota dalam 190 derajat," kata General Manager Hotel Arthama, Agus Juharto saat menerima kunjungan manajemen Rakyatku.com, Rabu (13-9-2017).

Dengan pemandangan 190 derajat di lantai 19, manajemen hotel menawarkan posisi menarik di One Nine Sky Lounge. Tak hanya tampilan, menu yang ditawarkan juga beragam. Harga makanan dan minuman berada di kisaran Rp35 ribu. 

Salah satu menu baru dan spesial adalah Sumo Hotdog. Makanan dibaluri keju dan kentang goreng ini dibanderol seharga Rp180 ribu yang bisa dinikmati hingga 7-10 orang.

Pengunjung juga bisa menikmati sore dengan alunan live music. "Kita buka mulai sore, sekisar jam 4," tambah Agus. 

Agus menjelaskan, salah satu ciri khas dari hotel yang dioperasikannya adalah kemewahan. "Kita tawarkan luxury, tapi tetap sederhana," jelasnya.

Di Sky Lounge ini, pengunjung juga dibuat betah dengan interior minimalis. Namun terkesan mewah, dengan pemandangan yang ditawarkan.

Kunjungan kali ini dipimpin langsung Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf, didampingi jajaran direksi lainnya.

Tags
arthama