Rabu, 13 September 2017 17:25 WITA

Sultan Kelantan Puji Pelayanan di The Rinra Makassar

Editor: Almaliki
Sultan Kelantan Puji Pelayanan di The Rinra Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelayanan yang diberikan oleh manajemen dan karyawan Hotel The Rinra Makassar menuai pujian dari salah satu tamu istimewa dari negeri Jiran, yakni Datuk Yang Tertinggi Teramat Mulia Tuan Raja Azhar Syah Al Sakti Ibni Tuan Raja Wahab Al Sakti, yang merupakan kepala Pemerintahan Negeri Kelantan.

Selama kurang lebih dua pekan kunjungannya di Makassar dan Gowa, Sultan yang berjuluk Tuanku Karameng Sakti itu, menghabiskan banyak waktu luangnya di hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut. 

Tak hanya pelayanan, Sultan juga mengapresiasi dan memuji cita rasa makanan yang disajikan selama rombongan Kesultanan Kelantan tersebut menginap di The Rinra. “Marvelous! The Rinra membuat saya selalu nak balik ke Makassar lagi," ungkapnya singkat dengan aksen khas melayu kental.

Sementara itu, General Manager The Rinra, Jackie Lim berterima kasih kepada Kesultanan Kelantan yang telah mempercayakan segala pelayanan keluarga kesultanan, selama mereka berada di Makassar. 

"Kami juga merasa senang karena telah berkesempatan untuk menjamu Sultan dan keluarganya,” tambah Jackie.

Sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih terhadap keluarga kesultanan, rombongan yang bertolak ke Bandara Sultan Hasanuddin, disuguhi tarian Tunrung Pakanjara yang merupakan tarian khas masyarakat Gowa Makassar.