12 September 2017 13:47 WITA

Wujud Kepedulian, Aston Makassar Kembali Menggelar Donor Darah

Editor: Muh. Taufik
Wujud Kepedulian, Aston Makassar Kembali Menggelar Donor Darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. Aston Makassar Hotel & Convention bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar aksi sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan Aston Makassar Hotel & Convention, dan grup yang berada di bawah naungan Archipelago International Chapter Makassar seperti, Fave hotel Daeng Tompo, Fave hotel Panakukang & Harper Perintis.

Kegiatan yang bertemakan“Your Bloods, Save a Life” ini dilaksanakan di Lantai 17Aston Makassar Hotel & Convention padahariSelasa, 12 September 2017 yang juga rutin digelar 3 bulansekali.            

“Aksi sosial yang rutin kami selenggarakan ini, merupakan wujud kepedulian terhadap saudara-saudari kita yang membutuhkannya karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain” Ungkap Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel & Convention saat ditemui di ruang Kapoposang tempat pelaksanaan donor darah

Sebelumnya, kegiatan ini berhasil mengumpulkan 30 kantong darah dan diharapkan hari ini mengalami peningkatan lagi.

“Jumlah mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu kebutuhan stok darah. Namun, kami berharapkegiataninidapatmewujudkansemangatdankesadaranakanpentingnyapersaudaraandansalingtolongmenolongantarsesama” Kata Joko Budi Jaya.

Banyak manfaat yang ditimbulkan dari donor darah. Selain dari segi kemanusiaan juga dari segi kesehatan bagi pendonor yang pasalnya akan memproduksi sel-sel darah baru sehingga dapat membuat tubuh pendonor menjadi lebih sehat dan bugar.