Senin, 11 September 2017 15:31 WITA

Ayo ke Dalton Hotel, Ada Pangsit Konro dan Kakap Terbang

Editor: Fathul Khair Akmal
Ayo ke Dalton Hotel, Ada Pangsit Konro dan Kakap Terbang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar menawarkan menu terbaru dengan tema September Super. Pada promo kali ini, hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16 itu, menyuguhkan Pangsit Konro dan Kakap Terbang Dalton.

Selain itu, Dalton Hotel juga menawarkan minuman pelepas dahaga. Seperti Celebes Mojito, Makassar Exotic, Strawberry Mint, Vlooreo, dan Bloody Berrie Tea. Masing-asing memiliki sensasi rasa yang unik, dan tentunya menyegarkan tenggorokan. 

"Di promo September super ini, kami tawarkan menu spesial pangsit konro. Bisa kebayang pangsit dan konro jadi satu rasanya seperti apa. Rasanya sangat unik, beda dari mie-mie yang lain karena ada campuran daging konro dan kuahnya. Kakap Terbang Dalton juga tidak kalah, bumbu-bumbu andalan chef kami yang diolah di kakap tersebut, sangat terasa di lidah dan apalagi extra pedas sambel khusus makanan ini, membuat yang menikmatinya serasa mau terbang," ujar Marketing Communication Dalton Hotel, Irma M.

Disamping itu, minuman yang ditawarkan juga sangat recommended. Pas untuk melepas dahaga di musim kemarau seperti ini. Untuk menu baru di bulan ini, dibanderol dengan harga mulai Rp28 ribu nett.

Menu special promo September Super ini tersedia di Urban Lounge, The Lounge, Cosmo Restaurant, dan sky pool.

"Kami berharap dengan menu-menu terbaru ini, bisa menarik minat para tamu in house maupun walk in," tambahnya.