Kamis, 26 Mei 2016 14:34 WITA

Pesonna Park Jadi Pusat Jajanan Buka Puasa di Mappanyukki

Editor: Wiwi Amaluddin
Pesonna Park Jadi Pusat Jajanan Buka Puasa di Mappanyukki

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Makassar merupakan kota yang sebagian besar penduduknya muslim. Warga Makassar selalu menyambut bulan ini dengan suka cita, hiruk pikuk jalanan yang dipenuhi pedagang yang tergabung dalam kampung ramadan, akan kembali kita temui di bulan penuh hikmah ini.

Kampung Ramadhan ini akan ada di beberapa titik jalan di kota Makassar, semisal Jalan Andi Mappanyuki. Khusus tahun ini, Hotel Pesonna Makassar akan ramai dengan berbagai macam tenant yang menjajakan dagangan mereka. Tepatnya di area Pesonna Park, selama bulan Ramadhan tahun ini, menjadi pasar jajanan dadakan yang mengusung konsep menyerupai bazar. 

"Gagasan ini, berangkat dari pemikiran budaya tiap tahun yang terjadi di sepanjang Jl. A. Mappanyuki yang tak pernah sepi oleh berbagai macam pedagang minuman segar, jajanan pasar hingga makanan berat untuk berbuka puasa,"jelas Fia, PR hotel Pesonna dalam siaran persnya ke Rakyatku.com.

Event ini digelar Juni mendatang, yang dibuka untuk umum. Menghadirkan berbagai macam pilihan menu baik khas Indonesia hingga timur tengah yang juga merupakan jargon dari Hotel Pesonna Makassar.

Loading...

Menu ini, kata Fia, siap setiap saat di waktu buka puasa untuk memanjakan lidah para pencari pa'buka di kota Makassar.

Selain Kampung Ramadhan, Hotel Pesonna juga menawarkan paket kamar dengan harga yang menarik. Sales Marketing Manager Hotel Pesonna Makassar, Tata mengatakan, untuk melengkapi promo paket Ramadhan kali ini, Hotel Pesonna menyiapkan  harga spesial untuk promo “Berkah Pesonna“. paket ini merupakan paket lengkap untuk Kamar Deluxe dan mendapatkan Free Ta’jil yang bisa dinikmati dengan harga Rp.350.000,- /nett.
 

Loading...
Loading...