09 September 2017 21:29 WITA

Meriahkan F8, Pesonna Hadir dengan Konsep Islami

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Meriahkan F8, Pesonna Hadir dengan Konsep Islami

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar International Eight Festival dan Forum (F8) 2017 yang kedua kalinya digelar di Anjungan Losari juga diikuti oleh hampir seluruh hotel yang ada di Kota Makassar.

Salah satunya adalah Pesonna Hotel Makassar, hotel bintang tiga milik PT. Pegadaian (persero). Sesuai dengan konsep lifestyle dan halalnya, Pesonna Kembali mengusung konsep islami sebagai gate yang digunakan pada Booth Pesonna. 

F* juga dimanfaatkan sebagai ajang pengenalan delapan Hotel Pesonna lainnya. Yaitu Pesonna Pekalongan, Tegal, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Gresik Yogya-Malioboro, dan Yogya-Tugu.

"Kita masih memakai gate tahun kemarin. Masih tetap dengan konsep islami, tidak jauh jauh dari konsep Pesonna Hotel sendiri. Dengan design 9 Pesonna Hotel yang ada di Indonesia termasuk Makassar," ungkap Public Relation Hotel Pesonna, Zhara Islami.

Tidak hanya konsep, menu makanan serta minuman yang ditawarkan untuk para pengunjung, menyajikan menu timur tengah. Yaitu Arabian Tea dan Maryam Chicken Curry. Dibanderol dari harga 35 ribu rupiah untuk makanan dan untuk minuman 10 ribu rupiah.

"Sedangkan minuman, ada beberapa pilihan smoothies, jus, dan juga minuman khas timur tengah," sambung Manager Food and Beverage Pesonna Hotel, Haidar.