Kamis, 07 September 2017 16:19 WITA

Rasa Original Amanda Brownies Paling Diminati Warga Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rasa Original Amanda Brownies Paling Diminati Warga Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Amanda Brownies terus berupaya memanjakan lidah para pecinta kue bolu dengan beberapa varian rasa yang disediakan. Mulai dari rasa original, sarikaya pandan, banana bizz, blueberry, cheese cream, tiramisu, pink marble, green marble, tiramisu marble hingga choco marble.

Untuk di wilayah Makassar sendiri, produk Amanda Brownies dengan pilihan rasa cokelat original merupakan rasa yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Manager Area Amanda Brownies Makassar, Muhajir Rachman.

"Dari 100 persen penjualan, 40 persen itu sumbangsinya (rasa original). Karena rasanya yang manis, gurih dan lembut jadi ini terbilang banyak peminatnya dan basicly produk Brownies adalah yang original," kata Mujahir Rachman, Kamis (7/9/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Ajir ini, semua rasa memiliki daya tarik yang sangat khas, tergantung dengan selera tiap konsumen. 

"Amanda Brownies hadir dengan tekstur yang cenderung padat dan dengan berbagai pilihan rasa, hal itulah yang menjadi keunikan tersendiri dari brownies kita," jelasnya.

Amanda Brownies dengan rasa original ini dibanderol dengan harga Rp39 ribu, untuk rasa nlueberry, pink marble, green marble, tiramisu marble dan choco marble seharga Rp47 ribu. Sementara rasa sarikaya pandan, banana bizz Rp45 ribu, sedangkan cheese creamRp 66 ribu dan brownies tiramisu Rp54 ribu.