Kamis, 07 September 2017 15:41 WITA

Four Points Hotel Sederhanakan Perayaan Ultah Kedua

Editor: Andi Chaerul Fadli
Four Points Hotel Sederhanakan Perayaan Ultah Kedua

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan hari ulang tahun keduanya dengan sederhana, Kamis (7/9/2017).

Genetal Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa menuturkan, tidak ada perayaan spesial pada momentum ini. Peringatan hari jadi digelar sederhana dengan seluruh staf hotel.

"Kita tidak membuat perayaan yang megah, kita hanya merayakan secara kekeluargaan dengan seluruh staf dan beberapa relasi yang sempat hadir," ujarnya.

Selain itu, sebelum pemotongan tumpeng di lakukan. Lasta, berharap pada usia kedua tahun ini Four Points Makassar semakin sukses dan mampu melayani dan memberi kenyamanan untuk para tamu.

Four Points Hotel Sederhanakan Perayaan Ultah Kedua

"Tidak hanya itu, selain kenyamanan tamu. Saya berharap di usia yang kedua ini, karyawan hotel semakin sejahtera dan enjoy dalam bekerja. Agar dalam memberikan pelayanan semakin baik," pungkasnya.

Pada perayaan ini pun, Lasta sangat mengapresiasi kerja seluruh staf dan manajemen hotel karena berkat kerja keras dan kekompakannya, Four points telah meraih beberapa penghargaan, seperti penghargaan di kategori food and beverage se-Asia Pasifik.