Selasa, 05 September 2017 17:07 WITA

Hotel Gammara Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persaingan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Gammara Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persaingan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menghadapi perkembangan hotel di Kota Makassar, berbagai strategi harus diterapkan pihak operator. Hal itu juga disadari manajemen Hotel Gammara saat kunjungan silaturahmi dilakukan Rakyatku.com, Selasa (5/9/2017).

"Selain untuk tempat menginap, kehadiran hotel di Makassar juga sebagai salah satu pelengkap Pariwisata di Makassar," ujar General Mananger Hotel Gammara, Deny Hidayat.

Marketing Communication Eva Susanti menuturkan, Gammara memberikan penawaran menarik bagi tamu yang akan menginap. Harga kamar dari Rp750 ribu permalam, tamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia.

"Sehari sebelum F8 ini digelar, sekira 70 kamar telah di reservasi dari 256 kamar yang tersedia di Gammara. Bahkan untuk weekend mendatang, okupansi kami pun meningkat hingga 100 persen," jelas dia.

Hotel Gammara Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persaingan

Selain, fokus pada penjualan kamar, pihak Gammara juga gencar memberikan promo food and beverage untuk pengunjung setianya. Dan menyediakan membership khusus untuk lebih memudahkan tamu menikmati setiap fasilitas yang ada.

Tim manajemen Rakyatku.com dipimpin Direktur Rakyatku.com Subhan Yusuf. Didampingi Wakil Direktur Umum Muhammad Taufik, Wakil Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Aswin Amin, Sekretaris Perusahaan Dhiba Pratiwi, dan Asisten Keuangan Dwi Suci.

Kunjungan kali ini dilakukan untuk menyambung silaturahmi sekaligus memperkenalkan fasilitas dan keunggulan Hotel Gammara.