Selasa, 05 September 2017 14:37 WITA

Menikmati Irisan Daging dari Barbie di Hotel The Rinra

Editor: Andi Chaerul Fadli
Menikmati Irisan Daging dari Barbie di Hotel The Rinra

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jika pada umumnya Barbie dibalut dengan gaun indah nan menawan, maka tidak di Hotel The Rinra. Manajemen hotel di Jalan Metro Tanjung Bunga itu mengemas unik boneka Barbie dengan gaun dari daging. 

Inovasi kuliner itu disiapkan sebagai menu istimewa. Menu dengan nama Barbie Meat Slice itu hadir bersama Suki Tower dan sebagai makanan teranyar.

Masakan oriental itu merupakan hasil kreasi Chef The Rinra Hotel, Shifu Cong Tai Soon. Kedua makanan tersebut masing-masing dibanderol seharga Rp200 ribu per paket. Bagi yang ingin merasakan sensasi lain dari kuah Tomyam dan Miso cukup menambahkan Rp5 ribu per orang.  

Shifu Cong mengatakan, irisan daging yang digunakan untuk Barbie Meat Slice adalah daging sapi. 

Menikmati Irisan Daging dari Barbie di Hotel The Rinra

Sedangkan untuk menu Suki Tower, terdiri dari berbagai jenis makanan laut, seperti ikan tenggiri, cumi-cumi, dan udang. Kemudian ada juga bakso dengan pilihan daging ayam atau ikan serta aneka jamur dan sayuran.
 
“Dengan adanya dua pilihan menu baru ini kami optimis akan makin banyak tamu yang ingin berkunjung ke Sunachi Harbor. Dan ingin merasakan kenikmatan racikan khas kami," ujar Shifu Cong, Selasa (6/9/2017).

Asst Marketing Communication Hotel The Rinra, Azis Munawir mengatakan, promo ini tersedia untuk pengunjung yang menyukai masakan oriental. 

"Harga yang kami tawarkan itu per paket. Jadi tamu bisa menikmatinya bersama. Porsinya sekira tiga orang yang bisa menikmati dalam satu paket tersebut," jelas dia.