05 September 2017 08:44 WITA

Hari Pelanggan Nasional, GM The Rinra Gunakan Pakaian Adat 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hari Pelanggan Nasional, GM The Rinra Gunakan Pakaian Adat 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tanggal 4 September yang secara nasional diperingati sebagai hari pelanggan, dijadikan manajemen Hotel The Rinra Makassar sebagai momentum untuk lebih mendekatkan dan membangun hubungan harmonis dengan tamu-tamunya.

Secara khusus, para department head yang dipimpin langsung oleh General Manager Hotel The Rinra, Jackie Lim, mengenakan pakaian adat bugis Makassar sambil berinteraksi dengan para tamu yang sedang menikmati sarapan pagi di Lontar Dining lantai 3 hotel tersebut. 

General Manager The Rinra, Jackie Lim mengatakan, pihaknya memang telah menyiapkan kejutan tersebut dengan melibatkan para department head, khusus di hari pelanggan tersebut.

"Istimewanya lagi, setiap tamu yang menginap pada tanggal 4 September mendapatkan souvenir berupa tumbler yang dibagikan secara gratis," kata Jackie Lim.

Jackie menambahkan, Pemberian tumbler atau botol air minum tersebut, juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari pelanggan nasional yang ikut diselenggarakan oleh pihak manajemen Hotel The  Rinra.  Sekaligus menyebarluaskan ajakan untuk mengurangi penggunaan botol plastik kepada masyarakat.

“Secara massive kami akan melakukan kegiatan pembersihan di area pantai Losari dari sampah-sampah plastik pada tanggal 23 September nanti. Tentunya sambil mengampanyekan penggunaan botol air minum isi ulang agar sampah-sampah bisa kita kurangi bahkan kita hilangkan," tukasnya.