Sabtu, 19 Agustus 2017 14:45 WITA

Ratusan Peserta Bike Cross Country Siap Jelajahi Wisata Maiwa

Penulis: Aris Awan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ratusan Peserta Bike Cross Country Siap Jelajahi Wisata Maiwa
Idris Sadik.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Ratusan peserta dari berbagai daerah di Sulsel siap mengikuti Maiwa Bike Cross Country 2017, yang dihelat Kabupaten Enrekang pada Minggu, 20 Agustus 2017.

"Sudah ada 400 peserta yang telah mendaftarkan diri dan komunitasnya. Selain warga Enrekang sendiri, juga sangat diapresiasi minat pecinta olahraga sepeda dari berbagai daerah di Sulsel yang sudah tiba di Maiwa," kata ketua Panitia, Idris Sadik, Sabtu (19/8/2017).

Idris yang juga anggota dewan di DPRD Enrekang ini menambahkan, Maiwa adalah salah satu kecamatan di Enrekang, yang berada di wilayah selatan dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Sidrap. 

"Maiwa juga tak kalah dengan wisata lainnya di Enrekang, yang juga naik daun seperti Bukit Cekong, Bukit Macca, Gunung Nona, Lewaja dan banyak wisata lainnya," jelasnya.

loading...

Selain itu, Maiwa juga menawarkan beberapa objek wisata seperti Kebun Raya Massenrempulu (KRM) yang menjadi kebun raya terbesar kedua di Indonesia, Permandian Pabuaran, dan perkebunan kelapa sawit. 

"Ketiga objek ini akan jadi rute Bike Cross Country, ayo daftarkan diri dan jelajahi panorama Maiwa bersama teman dan keluarga," tukasnya.
 

Loading...
Loading...