13 August 2017 18:22 WITA

Malam Ini, Seniman Asal Perancis Buka Acara Internasional Togean

Editor: Almaliki
Malam Ini, Seniman Asal Perancis Buka Acara Internasional Togean

RAKYATKU.COM, AMPANA - Samifati merupakan grup band asal Timur Tengah yang berkarya di Paris, Perancis, siap menghibur masyarakat Tojo Una-una Sulawesi Tengah pada malam ini, Minggu (13/8/2017).

Kehadiran Samifati di Kota Ampana untuk mengisi acara peluncuran Togean Internasional Oceanic Festival. Personel Samifati hanya dua orang dan berjanji menghentak dengan musik elektronik dengan aransemen biola, suara bass, serta melodi repetitif darinya.

Ia juga akan mempersembahkan sebuah konser yang memadukan musik hip-hop dan elektronik. Asal tahu saja, sejak tahun 2012, Samifati telah membangun identitas musikal mereka yang orisinal dengan menggabungkan biola dengan instrumen musik digital.

"Cita rasa sonor mereka yang puitis dan melodis menghasilkan sebuah musik dengan kepekaan tanpa batas. Di samping itu, Samifati dalam setiap penampilan mereka selalu total," ungkap Franky selaku Direktur Lokaswara Project.

Selain itu, dalam acara ini juga akan dihibur oleh tiga orang diva penyanyi dan pemain biola yang tergabung dalam grup band Kamila.

"Malam ini akan berlangsung sangat meriah dan juga dihadiri oleh Kedutaan Besar Perancis untuk menyaksikan peluncuran Togean Internasional Oceanic Festival," tukasnya.